Tuesday, May 11, 2010

Cara Mengeditkan Foto

Cinta Desain Melayani Editing Foto diantanranya Foto Kuno jadi Modern, Hitam Putih jadi Warna, Merem jadi Melek, Ompong jadi Bergigi, Foto Manipulasi, Foto Efek, Mempercantik Foto dan model-model foto yang lainnya.
Foto bisa dari kamera atau Hp, tidak masalah buat kami.

Silahkan kirimkan foto Anda ke [cinta.desain@yahoo.com], setelah mengirimkan foto ke email silahkan konfirmasi ke Marketing kami di No Hp. +6282 1414 88 919 agar segera kami proses.

Segala macam bentuk pengeditan biayanya Rp.20.000,- /foto. Pembayaran menggunakan PULSA atau Transfer lewat ATM.

Proses:
Foto Anda kirimkan ke Email [cinta.desain@yahoo.com] > Anda konfirmasi SMS ke Marketing No Hp. +6282 1414 88 919 setelah SMS dari Anda kami terima > Kami cek Email Anda > Konfirmasi ke Anda bahwa email sudah kami Ambil melalui SMS > Anda Transfer Biaya dengan Pulsa atau ke ATM sebesar 70 % agar foto kami berikan ke bagian Editing Foto > jika 70 % biaya Anda sudah kami terima maka Foto Anda akan di Edit langsung > Setelah foto selesai akan kami konfirmasi Anda melalui SMS dan akan kita kirimkan file draf desain terakhirnya > Jika Anda setuju > Silahkan Transfer kekurangan 30 % biayanya > jika 30 % biaya Anda sudah kami terima maka Hasil Foto Terakhir akan kami kirim ke Email Anda > Kami konfirmasi ke Anda Hasil Foto Terakhir sudah kami kirim ke Email Anda > Anda konfirmasi ke Kami Foto telah Anda Ambil.

NB: karena pesanan kami setiap hari lebih dari 100 foto, mohon bersabar menunggu hasilnya. Foto maksimal akan kami selesaikan dalam 1-2 hari karena tergantung dari banyak sedikitnya pesanan.


Terima Kasih atas kepercayaan Anda kepada Cinta Desain.

No comments:

Post a Comment